P-ISM

109Pen Layout

personal – PC miniatur berbentuk pena yang pengguna beroperasi melalui monitor dan keyboard virtual bahwa proyek-proyek perangkat ke permukaan yang datar yang tersedia. Pesan ini menunjukkan bahwa ini berguna komputer berukuran pena dapat diatur untuk menggantikan yang ada PC dan laptop dalam waktu dekat.

Namun, meskipun sebuah prototipe konseptual dari “pena” komputer dibangun pada tahun 2003, perangkat tersebut belum tersedia untuk konsumen. Perangkat prototipe, dijuluki “P-ISM”, adalah “Pen-style Personal Networking Gadget” diciptakan pada tahun 2003 oleh perusahaan teknologi Jepang NEC. P-ISM adalah fitur pada 2003 ITU Telecom World yang diadakan di Jenewa, Swiss. Sebuah artikel tentang perangkat dipublikasikan di situs Gelombang Laporan tahun 2004 menjelaskan:

Pada ITU Telecom World kami mendapat sampel pandangan lain oleh NEC. Hal ini didasarkan pada pena dan disebut P-ISM. Konsep ini sangat radikal bahwa kita pergi ke Tokyo untuk mempelajari lebih lanjut.

Konsep desain menggunakan lima pena yang berbeda untuk membuat komputer. Satu pena itu CPU, satu kamera lain, seseorang membuat keyboard virtual, yang lain memproyeksikan output visual dan dengan demikian layar dan satu lagi komunikator (telepon). Kelima pena dapat beristirahat di blok holding yang mengisi kembali baterai dan memegang mass storage. Setiap pena berkomunikasi nirkabel, mungkin Bluetooth.

Sebuah menulis-up tentang:

Pen-style Personal Networking Gadget Package

Tampaknya terminal informasi yang jauh semakin kecil. Namun, kami akan terus memanipulasi mereka dengan tangan kami untuk saat ini. Kami telah membayangkan hubungan antara teknologi terbaru dan manusia, dalam bentuk pena. P-ISM adalah paket gadget termasuk lima fungsi: telepon selular pena-gaya dengan fungsi tulisan tangan input data, keyboard virtual, sebuah proyektor yang sangat kecil, kamera pemindai, dan ID kunci pribadi dengan fungsi lulus cashless. P-isme yang terhubung satu sama lain melalui teknologi nirkabel jarak pendek. Seluruh set juga terhubung ke Internet melalui fungsi telepon selular. Gadget ini pribadi dalam gaya pena minimalis memungkinkan komputasi di mana-mana akhir.

Namun, prototipe ditampilkan di ITU Telecom World tampaknya satu-satunya sampel yang dibangun dan dilaporkan biaya $ 30.000. Jadi, sementara prototipe mungkin telah membuktikan bahwa teknologi tersebut layak, saat ini tidak jelas kapan – atau bahkan jika – komputer pribadi jenis ini akan tersedia untuk umum. Beberapa tahun dari awal peluncuran prototipe konseptual P-ISM, tampaknya ada sedikit informasi yang tersedia tentang rencana masa depan untuk produk tersebut. Mengatakan “selamat tinggal” untuk komputer laptop kita saat ini karena mungkin hanya anak laki-laki prematur pada saat ini.

Sementara konsumen belum bisa membeli “pena” komputer seperti P-ISM, virtual keyboard diproyeksikan seperti yang ditampilkan dalam foto-foto yang sudah tersedia dari berbagai perusahaan termasuk Lumio dan Virtual Devices Inc

5_Pen_PC_Technology_clip_image004

 

1095 Pen Closeup

 

Tinggalkan komentar